Sparkling Seminyak Festive Season di Hotel Indigo

Sparkling Seminyak Festive Season di Hotel Indigo

Bagi yang belum memiliki tempat untuk merasakan suasana Tahun Baru, datanglah ke Hotel Indigo Bali Seminyak Style. Hotel ini menawarkan momen indah bagi wisatawan bersama keluarga atau pasangan untuk berkumpul dan merayakan hari istimewa di penghujung tahun itu. Suasana, pasti beda. Itu karena Hotel Indigo Bali Seminyak Beach berada tepat di tengah semaraknya kehidupan masyarakat Seminyak yang kental dengan budaya. Resor ini berada di bagian selatan bibir Pantai Mesari yang selalu menebar pesona yang menakjubkan.

Hotel Indigo Bali Seminyak Style berdiri di atas lahan hijau seluas 4,7 hektar yang dihiasi taman tropical indah. Hotel ini berhasil memadukan desain khas Bali dengan budaya terkini yang menyegarkan. Kehadirannya menambah kesemarakan dan artistik masyarakat Seminyak, dimana para tamu diajak untuk menikmati kemeriahan Seminyak yang autentik. “Budaya Indonesia berpadu dengan budaya Barat berbaur melalui gaya dan kreatifitas menciptakan perayaan akhir tahun yang tidak terlupakan,” ucap Director of Marketing, Titin Rohayati, Minggu (26/12).

Pada saat Natal kemarin, wisatawan merasakan indahnya malam Natal di Makase yang menyajikan hidangan prasmanan dengan diiringi penampilan live band dan kejutan kecil dari Santa. “Pada hari Natal, para tamu kami undang untuk menikmati hidangan family-style di SugarSand restorant tepi Pantai Seminyak dan suasana hembusan angin pantai yang sejuk, pemandangan birunya laut membuat perayaan Hari Natal yang selalu terkenang,” ujar Titin.

Jika penasaran, rayakan Tahun Baru dengan semarak dan kegembiraan penuh suka cita dimulai dari menikmati hidangan khas Indonesia dan negara sekitarnya. Hidangan prasmanan yang kaya akan pilihan telah menanti di Makase. Keseruan malam terus berlanjut, lantai dansa dan pesta penuh gaya menanti di SugarSand untuk menghitungan detik pergantian tahun di tepi Pantai Seminyak.

Selain itu di perayaan akhir tahun ini tim Sava Spa telah menyiapkan paket special “Fall Into Purity” yang akan membawa Anda keperjalanan penuh relaksasi dan kenyamanan yang tersedia selama bulan Desember. “Perayaan akhir tahun Anda terasa lebih baik dengan penawaran special diskon 20% untuk Restoran dan Bar, dan juga diskon 10% di Sava Spa, apabila memesan langsung di website atau kantor reservasi kami,” katanya.

Jelajahi keajaiban dan kemeriahan perayaan akhir tahun baik untuk liburan keluarga maupun jelajah kuliner Bali di Hotel Indigo Bali Seminyak Beach. “Untuk santap malam “New Year’s Eve Neighbourhood” di Makase dan Perayaan “New Year’s Eve Countdown” termasuk all you can eat canapé di SugarSand, dengan harga yang sangat special,” ungkap Titin serius. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us