Sunday Brunch Hadir di Mozaic’s Workshop

Sunday Brunch Hadir di Mozaic’s Workshop

Chef Owner Chris Salans menciptakan konsep makan yang baru di restoran Mozaic. Dalam upaya berkelanjutan Mozaic untuk beradaptasi dengan pandemi Covid-19 yang berlangsung hingga saat ini. Atas permintaan konsumen, Chef Salans dan timnya akan mulai menyajikan Sunday Brunch di Mozaic’s Workshop setiap hari Minggu mulai pada Minggu (22/8) mendatang.
“Workshop adalah ruang ber-AC yang indah di ujung taman Mozaic yang menghadap ke sawah ikonik Ubud. Ini adalah tempat untuk Chef’s Table dengan masakan langsung, di dapur Miele yang ramping dan canggih, serta ruang makan yang nyaman dan berperabotan penuh gaya.” ungkap Komang Sri., Marcom Mozaic Restaurant, Ubud, Rabu(18/8)
“Tempat duduk juga akan tersedia di taman yang terletak tepat di luar Workshop bagi mereka yang lebih suka bersantap di Al Fresco. Brunch akan dimasak oleh Chef yang akan menjamu setiap tamu secara pribadi dan menyajikan 3 set menu lezat yang disajikan dengan gaya keluarga. Menu akan terdiri dari 3 makanan pembuka, 3 hidangan utama, 3 hidangan sampingan, dan 3 hidangan penutup.” tambah Sri
Semua menu akan menawarkan daging, seafood, dan vegan/vegetarian untuk memastikan bahwa setiap pembatasan diet juga dipenuhi. “Hanya dengan IDR550,000++ per orang untuk set menu 3- makanan utama, anda akan dapat menikmati Brunch di Workshop. Tempat duduk terbatas untuk memastikan protokol New Normal yang benar, jadi silakan pesan meja anda lebih awal,” pungkas Sri.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us