“Syoktober” Menginap di AWAY Bali. Keuntungannya Bikin SYOK

“Syoktober” Menginap di AWAY Bali. Keuntungannya Bikin SYOK

AWAY Bali Legian Camakila punya “Syoktober”, sebuah promo terbaik yang pernah ada di bulan Oktober. Promos tersbut dapat dirasakan langsung dengan penawaran yang ekslusif menginap bersama pasangan atau keluarga selama liburan di Bali dengan mendapatkan berbagai keuntungan yang mengejutkan. “Bagi wisatawan yang menginap di AWAY Bali Legian Camakila, kami memiliki kamar yang luas, fasilitas yang lengkap serta menyediakan berbagai macam diskon dan penawaran khusus dengan waktu yang terbatas hanya dibulan oktober,” kata Assistant Marketing Communication Manager Bella Ayu Virdani, Jumat (7/10).

Hotel yang memiliki total 117 kamar dengan lokasi yang sangat strategis memiliki akses langsung ke pantai Legian, menawakan paket spesial di bulan Oktober. “Khusus untuk wisatawan domestik mulai dari Rp. 700.000,- dengan berbagai keuntungan tambahan seperti 1x Sajian teh atau kopi di sore hari dan 1x Pizza dari menu salah satu restoran kami yang bernama The Beach House untuk 2 orang pada malam kedua, 10% diskon pada malam ketiga dan bukan hanya itu saja akan ada tambahan 10% diskon pada malam ke-4 dari harga malam ke-3,” beber Bella senang.

Menginap di area yang sangat strategis dengan keuntungan yang melimpah akan membuat liburan menjadi lebih hemat dan terjangkau. “Masih ada berbagai keuntungan lainnya seperti 22% diskon makanan dan minuman & Spa. Khusus untuk periode pemesanan hingga 15 oktober dan periode menginap hingga 20 desember 2022. Rencanakan hari berlibur anda dan keluarga serta nikmati keuntungan yang melimpah bersama AWAY Bali Legian Camakila,” pungkas gadis periang ini. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us