Tabanan Tingkatkan Kreativitas Sekaa Teruna dengan Lomba Mancing

Tabanan Tingkatkan Kreativitas Sekaa Teruna dengan Lomba Mancing

Bupati Tabanan Komang Sanjaya menghadiri lomba mancing yang diselenggarakan oleh Sekaa Teruna (ST) Dwi Karya Dharma Chanti Banjar Subamia Amba – Ambal, Subamia, Tabanan, Minggu, (22/5). Kegiatan tersebut berlangsung di saluran Irigasi Subak Gede Subamia Dencarik,. Tabanan, yang diharapkan lomba ini mampu meningkatkan kreativitas Pemuda dalam memajukan pembangunan diwilayahnya dan di Kabupaten Tabanan pada umumnya.. “Hari ini saya sangat gembira sekali bisa hadir di tengah-tengah masyarakat terutama Pemuda Dwi Karya Dharma Chanti, dalam lomba mancing ini,” kata Bupati Sanjaya.

Pihaknya, sangat apresiasi sekali, terutama adik-adik seka teruna yang sangat semangat dalam melaksanakan kegiatan dengan persatuan. Durinya juga bangga menpunyai para pemuda yang sangat kreatif melakukan kegiatan-kegiatan yang positif. “Saya sangat menyambut baik dan sangat bersyukur lomba mancing ini kembali menggeliat setelah lama vakum karena efek dari pandemi. Dulu kita ketahui, lomba mancing ini hampir menjadi life style kita di Tabanan, salah satunya sebagai ajang silaturahmi untuk masyarakat,” imbuh politisi asal Dauh Pala Tabanan itu.

Selain itu, manfaat yang didapatkan dari lomba mancing ini juga sangat nyata dirasakan yakni salah satunya saluran kali ataupun sungai menjadi bersih. Sehingga, terjalin kerjasama yang saling menguntungkan khususnya antar pemuda dan subak ataupun penerima manfaat dari subak tersebut. Hal ini sangat banyak sekali azas manfaatnya, sehingga kedepannya semoga lomba mancing ini makin ditingkatkan bukan sekedar untuk menggalang dana tetapi juga untuk kelestarian lingkungan sekitar dari bahaya sampah terutama sampah plastik.

Ketua Panitia, Andre mengucapkan terimakasih atas kedatangan Bupati dan jajaran untuk memberikan dukungan. Pihaknya sangat berterimakasih karena kegiatan yang dilakukan pihaknya mendapat apresiasi dan dukungan penuh dari pemerintah. Pihaknya berharap, kegiatan ini mampu meningkatkan semangat kekompakan antar pemuda begitupun agar mampu bersinergi dengan pemerintah mewujudkan pembangunan di Tabanan. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us