Tahun Baru Berlalu namun Hotel ini Tetap Catat Okupansi Mengesankan

Tahun Baru Berlalu namun Hotel ini Tetap Catat Okupansi Mengesankan

Perayaan tahun baru telah berlalu. Tetapi, moment tersebut memberikan makna penting bagi pengelola hotel di Pulau Dewata. Sebut saja HARRIS Riverview Kuta. Hotel yang terletak di Jalan Raya Kuta No.62A, Kuta, Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, Provinsi Bali itu, tak hanya okupansi kamar yang menjulang tinggi, tetapi sajian kuliner juga laris manis. “Saat tahun baru kemarin, kamar hotel kami penuh dan kami juga membuka Gala Dinner di malam tahun baru,” kata General Manager, Dhony Himawan, Selasa (17/1).

Itu membuktikan, hotel bintang 4 ini masih menjadi hotel favorit bagi para wisatawan nusantara ataupun mancanegara. Itu karena memiliki tipe kamar keluarga (Family Room), fasilitas yang lengkap, kolam renang yang besar, ukuran kamar yang luas dan lokasi yang strategis. “Okupansi di bulan januari mulai menurun di kebanyakan hotel, namun di HARRIS Riverview Kuta okupansinya hanya mengalami sedikit penurunan tetapi relatif cukup stabil. Kami sangat bersyukur terhadap hal itu, dan kami juga terus meningkatkan kualitas pelayanan dan memberikan personal service kepada tamu layaknya keluarga,” ucapnya serius.

Wisatawan yang mendominasi di HARRIS Riverview Kuta adalah wisatawan domestik yang kebanyakan berasal dari Pulau Jawa, dan beberapa wisatawan mancanegara dari negara-negara di Asia dan Timur Tengah. Untuk tetap menjaga kestabilan okupansi di hotel, hotel bintang 4 ini memberikan harga spesial, juga beberapa paket, seperti Family Package, Honeymoon Package dan Social Event Package. “Promo-promo ini untuk memberikan pilihan bagi wisatawan yang ingin menikmati Bali dengan segala keunikannya,” ungkapnya.

HARRIS Riverview Kuta saat ini banyak diminati oleh business traveller, keluarga dan para wisatawan yang ingin berlibur di daerah Kuta. Hotel yang memiliki 4 terkenal dengan ukuran kamar yg besar untuk kelas bintang 4 dan ruang meeting dengan maksimal kapasitas 300 orang ini, sangat cocok untuk para pebisins dan instansipemerintahan untuk melakukan pertemuan. “Memang tinggal di hotel ini lokasinya sangat strategis, dekat dengan Bandara Ngurah Rai, dekat dengan kawasan pantai Kuta serta tempat-tempat shopping atau makan,” ujar Dhony Himawan.

Selain itu, ruang meeting ini bisa digunakan untuk berbagai acara seperti ulang tahun, gala dinner, anniversary, wedding dan social event lainnya. Dengan harga yang sangat bersaing, fasilitas lengkap dan pelayanan yang sangat memuaskan, hotel HARRIS Riverview Kuta ini bisa menjadi salah satu hotel rekomendasi untuk para wisatawan yang ingin menghabiskan liburan ke Bali. “Kami juga menawarkan paket-paket untuk memberikan kesempatan bagi wisatawan yang sedang menikmati liburan di Pulau Dewata,” imbuhnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us