Tahun Baru, Para ASN Mesti Berikan Pelayanan Terbaik

Tahun Baru, Para ASN Mesti Berikan Pelayanan Terbaik

Tahun 2022 bisa menjadi sebuah harapan baru yang lebih baik, dan selalu bisa berdedikasi dalam melayani masyarkat walau masih dalam masa pandemi. “Pandemi yang mewabah saat ini menjadi masalah global, sehingga diperlukan komitmen serta kebersamaan untuk mendukung pemulihan kesehatan dan perekonomian masyarakat,” kata Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Denpasar, IB. Alit Wiradana saat sebagai inspektur upacara pada Apel Pagi disiplin Aparatur Sipil Negara (ASN) di Halaman Kantor Walikota Denpasar, Senin (10/1).

Apel yang menindak lanjuti surat Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor B/392/M. KT.02/2021 ini diikuti beberapa perwakilan ASN Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar serta Pimpinan Organisasi Perangkat Daertah (OPD) dan dilaksanak dengan menerapkan protokol kesehatan secara ketat. Apel pagi juga dilaksanakan serentak di masing-masing Dinas dan Kecamatan di lingkungan Pemkot Denpasar.

Sekda Alit Wiradana menegaskan, kemajuan dan cepatnya perkembangan digitalisasi saat ini menuntut Pemerintah untuk bekerja optimal. Hal ini utamanya dalam memberikan pelayanan publik yang optimal bagi masyarakat. “Kemajuan zaman saat ini menuntut kita sebagai Pemerintah untuk bekerja maksimal dalam memberikan pelayanan bagi masyarakat,” ujarnya

Pandemi yang masih mewabah saat ini menjadi tantangan bersama maka perlu saling bahu membahu dalam mendukung pemulihan ekonomi dan kesehatan. “Mari bahu membahu kita bersama bersinergi mewujudkan Denpasar Maju (Makmur, Aman, Jujur dan Unggul) dengan spirit Vasudhaiva Khutumbakam yang bermakna menyama braya,” imbuhnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us