Tambahan Nutrisi untuk Nakes, Klungkung Bangun Dapur Umum

Tambahan Nutrisi untuk Nakes, Klungkung Bangun Dapur Umum

Bupati Klungkung, I Nyoman Suwirta didampingi Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Kabupaten Klungkung, I Gusti Agung Gede Putra Mahajaya meninjau persiapan pendirian dapur umum untuk layanan tanggap darurat pandemi Covid-19 dalam rangka penyediaan dan pendistribusian telur rebus untuk tenaga kesehatan di Gor Swacapura, Desa Gelgel, Minggu (18/7).

Menindaklanjuti instruksi Mensos tersebut, Dinas Sosial bekerja sama dengan Taruna Siaga Bencana (TAGANA) mendirikan dapur umum guna memenuhi kebutuhan nutrisi (penyediaan dan pendistribusian telur rebus) untuk tenaga kesehatan yang tersebar di beberapa rumah sakit wilayah Bali Timur yakni Kabupaten Bangli, Kabupaten Gianyar, Kabupaten Klungkung, dan Kabupaten Karangasem.

Suwirta sangat berterima kasih atas upaya Kementerian Sosial untuk menjaga nutrisi tenaga kesehatan yang berjuang merawat pasien yang terkonfirmasi covid-19. “Semoga segala upaya yang kita laksanakan dapat membantu tenaga kesehatan yang sedang berjuang memberikan pelayanan kesehatan untuk pasien Covid-19 yang tersebar di beberapa wilayah Bali Timur,” harap Bupati Suwirta

Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten I Gusti Agung Gede Putra Mahajaya mengatakan, pendirian dapur umum bertujuan agar asupan nutrisi para tenaga kesehatan yang memberikan pelayanan kepada pasien yang terkonfirmasi Covid-19 dapat terpenuhi secara maksimal. (BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us