”Tapa Tepi Kali” Menunggu Anda di Canggu. Ini Kelebihannya

”Tapa Tepi Kali” Menunggu Anda di Canggu. Ini Kelebihannya

Jika anda sedang berwisata di kawasan wisata Canggu, tinggalah di Tapa Tepi Kali Canggu By Pramana. Hotel bintang 4 ini menawarkan suasana yang sangat nyaman. Lokasinya yang strategis, yakni terletak di Canggu, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Provinsi Bali sangat dekat dengan kawasan Pantai Pantai Batu Bolong atau Pantai Berawa. Dua pantai ini sangat baik dijelajahi keindahan alam kawasan ini.Tempat shopping mall, seperti Canggu Square dan Seminyak Square dengan mudah dapat disinggahi untuk berbelanja. Jaraknya juga sangat dekat dengan Finns Recreation Club.

Tapa Tepi Kali menyediakan Wi-Fi gratis, dan disetiap kamar-kamarnya lengkat dengan AC yang menyejukan. Akomodasi ini memiliki kolam renang luar ruangan dan taman. Restorannya menyajikan masakan nusantara dan western. Setiap kamar memiliki meja dan TV layar datar. Selain kamar mandi pribadi dengan shower dan perlengkapan mandi gratis, kamar-kamar di Tapa Tepi Kali juga menawarkan pemandangan kolam renang. Kamar-kamarnya menyediakan area tempat duduk yang sangat nyaman.

Resor ini hanya sepelemparan batu dari pantai berpasir hitam yang mistis, permata tersembunyi untuk jiwa yang tenang dan pecandu ombak. Setiap inci dari lingkungan yang unik ini bersama dengan ombak pantai Canggu yang memikat menampilkan area ini dengan indah. “Tempatnya ternyata strategis banget, ga nyampe 2 menit dari Pantai Echo Canggu. Dekat juga dengan pantai lainnya. Nginep 4 hari di sini, sangat puas sama pelayanannya. Breakfastnya juga enak-enak dan beragam walau bukan buffet,” kata salah satu wisatawan yang sempat menginap di resort ini.

Di masa pandemic ini, Tapa Tepi Kali Canggu by Pramana telah menjalankan tatanan kehidupan era baru dengan menerapkan Prptokol Kesehatan (Prokes) yang sesuai dengan standar yang diberlakukan pemerintah. Faslitas, seperti tempat mencuci tangan, melakukan check suhu bagi semua pengunjung, dan selalu menjaga jarak di setiap area hotel. Di areal loby dan restoran diisi tanda untuk selalu menjaga jarak. Di meja-meja disediakan hand sanitizer, sehingga wisatawan setiap saat biswa melakukan pencegahan sejak dini. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us