Tempat Nyaman Bertahun Baru di Uluwatu. Cek Ini

Tempat Nyaman Bertahun Baru di Uluwatu. Cek Ini

Jika belum memiliki tempat untuk menimati suasana akhir tahun, cobalah tinggal di Renaissance Bali Uluwatu Resort & Spa. Resort yang berlokasi di Jalan Pantai Balangan I No.1, Ungasan, Kecamata Kuta Selatam, Kabupaten Badung, Provinsi Bali ini mengundang para tamu untuk merayakan suka cita tahun baru di Bali. Mulai dari malam Natal hingga Tahun Baru, wisatawan diajak menikmati perayaan unik di hotel dan Roosterfish Beach Club. “Kami menyediakan paket kamar khusus untuk periode ini, untuk menikmati santap malam yang semarak di Uluwatu,” kata Marketing Communications Manager, Agus Mahardana, Rabu (1/12).

Resort terletak di Uluwatu ini menawarkan akomodasi bintang 5 dengan kolam renang outdoor dan tempat fitness lengkap. Semua kamar memiliki TV satelit layar datar dan kamar mandi pribadi. Akomodasi ini sekitar 10,5 km dari Pura Uluwatu dan sekitar 8,9 km dari Pantai Padang Padang. Semua kamar di hotel ini dilengkapi dengan meja kerja, dan semua kamar memiliki balkon dan teras. Kamar-kamarnya ber-AC, dan beberapa kamar juga memiliki teras. Semua unit dilengkapi dengan kulkas. Akomodasi ini menyediakan sarapan prasmanan setiap pagi, dan memiliki restoran yang menyajikan masakan Asia.

Khusus untuk Paket Menginap Natal danTahun Baru, resort ini menawarkan paket Christmas Package dan New Year’s Eve Package. Paket ini, termasuk sarapan prasmanan setiap hari dan makan malam spesial saat Natal atau Tahun Baru. “Kedua paket ini bisa dipesan di website renaissancebali.com. Masukkan kode promo XCX untuk Christmas Package dan EVE untuk New Year’s Eve Package untuk memesan paket spesial ini. Pemesanan juga bisa dilakukan melalui email kedpsuw.reservation@renaissancehotels.com.,” sebutnya.

Pada malam Natal di Double Ikat Restaurant, Chef Wisnu Adiyatma menyiapkan menu unggulan yang terdiri dari 5 jenis hidangan Natal klasik dengan sentuhan Renaissance. Menu disajikan dengan gaya makan keluarga, sehingga tamu dapat menikmati santap malam dengan iringan paduan suara dan musik Natal. “Pada hari Natal, kami mengundang para tamu untuk bersantai di samping kolam sambil menikmati hidangan brunch yang disajikan lewat kios-kios menarik di tepi kolam renang,” ungkapnya.

Pada malam pergantian tahun, resort akan menjadi momen yang berkesan dengan hidangan prasmanan internasional yang beranekaragam di Clay Craft Restaurant. Menu ini menggunakan bahan-bahan terbaik dari darat dan laut Bali, lalu pengunjung akan disuguhi beragam pilihan mulai dari Ramen Bar, BBQ, hidangan Asia serta sajian Babi Guling khas Bali. “Tamu kiha dapat bergabung di R Bar untuk menikmati Countdown Night, dengan hiburan DJ dan pemandangan langsung ke Bukit dan Samudera Hindia,” ucapnya.

Di hari pertama, di Tahun Baru tamu akan diberikan kesempatkan untuk menikmati sarapan di Clay Craft. Dinilai sebagai sarapan hotel terbaik di Uluwatu oleh para tamu, makan pagi akan terasa lebih mewah dengan menu tambahan berupa lobster, steak, sampanye dan koktail spesial. Roosterfish Beach Club, restoran hotel yang terletak di Pantai Pandawa, juga turut menyiapkan beragam acara untuk merayakan Natal dan Tahun Baru. “Pada hari Natal, pengunjung kami ajak untuk bersantap sore dengan menu barbekyu sembari menyaksikan penampilan paduan suara Natal, band dan DJ. Malam Tahun Baru, bisa bersantai bersama keluarga dan teman sembar imenikmati hidangan barbekyu yang terinspirasi dari laut dan musik dari DJ internasional,” papar Agus Mahardana. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us