Temukan Pemandangan Laut Menawan dari Hotel ini di Kawasan Nusa Dua

Temukan Pemandangan Laut Menawan dari Hotel ini di Kawasan Nusa Dua

Tinggal dan menginap di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort pasti nyaman untuk mengisi waktu liburan. Apalagi libur diakhir tahun ini, akan terasa sangat berbeda dari sebelumnya. Maklum, resor yang terletak di kawasan Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) Nusa Dua baru saja merayakan Hari Ulang tahun (HUT) ke-8, sehingga semuanya serba fresh. “Tahun ini, kami menetapkan hari jadi sebagai Eighternal yang memiliki makna terakhir dan ada selamanya, terdiri dari delapan bentuk yang melambangkan ketidakterbatasan, tanpa awal dan akhir,” kata General Manager, Sylvain Pasdeloup.

Berada di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, wisatawan akan menemukan destinasi wisata yang menakjubkan dan kemewahan resor tepi pantai yang elegan. Berlokasi di semenanjung Pulau Dewata yang eksotis dan selalu memikat. Resor ini menawarkan pemandangan laut yang mempesona, dengan 415 kamar dan suite yang indah dengan fasilitas kelas dunia yang apik, keanggunan Prancis, dan pesona asli Bali. Lokasi yang juga dekat denga jarak tempuh hanya 10 menit dari Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai dan 15 menit dari Denpasar.

Tinggal di Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort tentu tak akan merasa jenuh, sebab sangat dekat juga dengan beberapa atraksi wisata, seperti, Waterblow yang mempesona, Museum Pasifika, salah satu museum terbaik di Bali, dan Pantai Jimbaran dengan makan malam seafood saat matahari terbenam yang fantastis. “Tahun 2021 memang menjadi tahun yang menantang untuk beradaptasi. Pandemi global Covid-19 memang telah mengubah seluruh struktur sosial ekonomi, terutama dibidang pariwisata dan perhotelan. Oleh karena itu, untuk memastikan keselamatan para tamu dan staff kami adalah perhatian utama kami,” ucapnya.

Sylvain Pasdeloup yang juga Director of Operations Accor Hotels Bali & Lombok menegaskan, pada saat yang sama, untuk memulihkan dan membangun Bali kembali ke kejayaannya, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort sangat menyarankan kepada para tamu dan staf untuk mengambil tindakan pencegahan serta menjaga keselamatan semua orang. “Kami selalu mengingatkan kepada staff dan karyawan agar melakukan langkah-langkah proaktif, seperti menjaga jarak fisik, menjaga kebersihan, memakai masker, dan sering mencuci tangan,” ungkapnya.

Disertifikasi oleh CARE Indonesia (Audit Kebersihan, Kesehatan, Keselamatan, dan Lingkungan) dan Protokol dan Standar Allsafe Accor. Seluruh staf Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort telah menerima vaksinasi Covid-19 sebagai jaminan tambahan untuk kesehatan dan keselamatan. “Tahun ini, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort merayakan Anniversary ke-8. Dianggap sebagai simbol keberuntungan dan lingkaran tak berujung – pola tak terhingga. Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort telah bertahan dengan stabil, selama dua tahun terakhir ini, dan tetap dapat berdiri kokoh,” ujarnya penuh semangat.

Bertepatan dengan Anniversary ke-8 Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort, pada tanggal 18 Desember 2021 lalu, resort ini menyelenggarakan Eighternal Luncheon di Beachfront Ballroom Gamelan, eksklusif hanya untuk 30 nasabah terpilih BRI Prioritas, dengan Nirmala–MC Bali sebagai pembawa acara dan penampilan oleh penyanyi legendaris Andien. bySakdek, Desainer Lokal Bali mendemonstrasikan cara menata kebaya dan kain endek sebagai pakaian formal, santai sehari-hari, dan Kita Art Friends dengan “Artikulasi” mengajak secara mendalam untuk merasakan esensi Indonesia dengan 8 (delapan) seniman kontemporer. Kita Art Friends juga menghadirkan cara baru untuk menikmati karya seni, beberapa karya seni dianimasikan di depan mata melalui teknologi augmented reality.

Menanggapi perkembangan pasar cryprocurrency saat ini, karya seni yang dikuratori juga tersedia sebagai Non-Fungible Tokens (NFT). “Pada 19 Desember 2021, untuk selebrasi Anniversary ke-8 kami, Sofitel Bali Nusa Dua Beach Resort merayakannya di EIGHTERNAL BRUNCH di Manarai Beach House. Dengan Becky Tumewu sebagai Master of Ceremony, magician performance dan DJ lokal,” kenangnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us