The Cakra Hotel “Your Second Home in Bali”

The Cakra Hotel “Your Second Home in Bali”

Tahun baru 2022 menjadi harapan baru bagi semua orang. Jika ingin tempat tinggal yang baru, datanglah ke The Cakra Hotel yang beralamat di Jalan Bypass Ngurah Rai No.28, Kesiman Kertalangu, Denpasar Timur, Kota Denpasar, Provinsi Bali. Hotel bintang 3 ini berlindung di dalam pusat kota dengan suasana yang diselimuti taman yang mempesona. The Cakra Hotel terletak di kawasan yang sangat strategis di seberang Kertalangu Village, area untuk jogging track di pagi hari dan sore hari. Jarak dari Bandara menuju hotel sekitar 30 menit.

The Cakra Hotel sangat dekat dengan Bali International Hospital yang ditargetkan mulai
beroperasi di tahun 2023 mendatang. Selain itu ada beberapa objek wisata juga yang dekat
dengan hotel seperti Monument Bajra Sandhi, Bali Bird Park, Bali Safari and Marine Park.
Amertha pool. “Di kala pandemi yang tak kunjung usai ini, orang pasti membutuhkan suasana baru. Nah, The Cakra Hotel ini dapat menjadi pilihanmu loh! Tak perlu khawatir, hotel ini telah menerapkan protokol kesehatan yang telah ditentukan pemerintah,” kata Marketing Executive, Nia, Kamis (6/1).

Untuk menjaga rasa nyaman, ada beberapa cara yang dilakukan oleh The Cakra Hotel untuk mencegah penularan Covid-19 ini, yakni seluruh karyawan sudah melaksanakan vaksin lengkap. Sejak awal virus ini bermunculan seluruh karyawan diwajibkan secara ketat untuk mematuhi protocol kesehatan, seperti menjaga jarak dan memakai masker. Bahkan ketika seluruh karyawan telah di vaksin, tetap harus menjalankan protokol kesehatan secara ketat sesuai anjuran pemerintah. “Kami menyaipakn fasilitas penerapan protocol kesehatan, seperti tempat mencuci tangan, check suhu dan scan PeduliLindungi,” ungkapnya.

Masalah fasilitas hotel, The Cakra Hotel memiliki kamar dengan total 62 kamar. Kamar yang adapun dilengkapi dengan fasilitas modern. Fasilitas tersebut akan membuat pengunjung akan semakin nyaman menginap di hotel Hotel ini memiliki 7 tipe kamar yakni Superior, Deluxe, Deluxe Suite, Family Deluxe, Arjuna Suite,Srikandi Suite dan Penthouse. Koleksi kamar dan suite yang menarik menampilkan pemandangan taman dan kolam renang yang indah, beserta di desain modern memberikan kenyamanan dan fleksibilitas maksimal untuk mengakomodasi beragam wisatawan, mulai dari yang berbulan madu hingga keluarga besar.

Meski berada di tengah kota, suasana tempat tinggal terasa sejuk, dan nyaman, sebab dikelilingi oleh taman dan fitur air yang menenangkan, Tirta Amertha Spa adalah tempat perlindungan canggih yang menyambut para tamu untuk mengalami kebahagiaan batin. Tim spa yang terdiri dari terapis yang terlatih tanpa cela siap memberikan perawatan dan terapi yang terbaik.

The Cakra Hotel juga memberikan fasilitas- fasilitas yang ditawarkan kepada tamu agar para
tamu lebih nyaman berada di ruang lingkup hotel. Salah satu fasilitas yang diberikan adalah
kolam renang yang memiliki panjang 107 meter, dengan kedalaman 4 meter yang bisa
digunakan para tamu untuk melakukan kegiatan diving. Fasilitas lainnya yang dimiliki The
Cakra Hotel adalah Lapangan Tenis, Billiard, dan Library. “Datang ya, pasti nyeman tinggal di sini,” ajak Nia. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us