The Haven Suites Bali Berawa Berbagi Nasi Jinggo di Pasar Badung

The Haven Suites Bali Berawa Berbagi Nasi Jinggo di Pasar Badung

Senang dan bersukur. Itulah yang dirasakan oleh para pedagang yang mengadu nasib di Pasar Badung. Pasalnya, The Haven Suites Bali Berawa membagi-bagikan nasi jinggo sebagai rasa peduli kepada sesama ditengah pandemi Covid-19 ini. “Care, Share, and Grateful” adalah program Corporate Social Responsibility (CSR) dari The Haven Suites Bali Berawa untuk peduli terhadap pedagang yang terdampak Covid-19. Kami memang memilih moment “Hari Valentine” atau hari kasih sayang itu untuk berbagai,” kata Marketing Communication Executive, Mrs. Nadya Chendana, Selasa (16/2).

The Haven Suites Bali Berawa mengadakan program CSR sebagai salah satu wujud kepedulian hotel kepada masyarakat. Selain berbagi Nasi Jinggo kepada para pedagang, juga berbagai terhadap para tukang parkir dan tukang panggul, pada Mingu 14 Pebruari itu. “Kami memilih Pasar Badung karena letaknya yang cukup dekat dengan hotel, selain itu merupakan pusat perdagangan di daerah Kota, sehingga tepat untuk mengadakan program CSR ini,” imbuhnya.

Staff kitchen dibantu oleh karyawan lainnya membungkus Nasi Jinggo di hotel sejak pagi kemudian membawa menuju Pasar di Pusat Kota Provinsi Bali itu. Banyak pedagang, tukang parkir serta tukang panggul yang tengah beraktifitas atau yang sedang duduk di area pasar pada saat itu. “Kebahagiaan terpancar dari wajah para pedagang, tukang parkir dan tukang panggul ketika kami mulai membagi-bagikan Nasi Jinggo di area pasar,” ucapnya senang.

Melalui kegiatan ini, Nadya berharap semua orang dapat meningkatkan rasa kepedulian terhadap sesama. “Serta meningkatkan rasa syukur kita atas rejeki yang Tuhan berikan agar senantiasa kita dapat berbagi kepada sesama manusia,” tutup wanita ramah ini. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us