Touring Bersama, IFBMA Bali Kampanyekan “Bali Bangkit”

Touring Bersama, IFBMA Bali Kampanyekan “Bali Bangkit”

Ini bukanlah kegiatan bersenang-senang atau sekedar pencitraan, namun lebih dari pada itu. Acara Touring bersama yang digelar Indonesia Food Beverage Manager Association (IFBMA) Cabang Bali itu sebagai bentuk dukungan moral untuk “Bali bangkit”, khususnya dibidang pariwisata yang sedang terpuruk saat ini.

“Kegiatan dengan moto “Keep Moving and Keep Inspiring” ini berlangsung pada ulang tahun IFBMA ke-3, yaitu pada, 21 November 2020 lalu,” kata Ketua IFBMA Cabang Bali, Putu Sudarmayasa.

Kegiatan touring ini dengan rute yang cukup panjang, yakni dimulai dari Taman Kota Lumintang Denpasar, lalu menuju arah yakni Pupuan tepatnya ke Patung Budha, selanjutnya ke Orang Tua Production Warehouse, kemudian kembali ke Denpasar. “Tujuan kegiatan ini adalah kita mau Bali bangkit, pariwisata segera normal dan wisatawan kembali mengunjung pulau surge ini,” harap Sudarmayasa berharap.

Saat ini, IFBMA Bali memiliki total member sebanyak140 member yang tersebar di Bali. Para member dan insan pariwisata ini diajak lebih bersemangat agar mampu bahu membahu membangun pariwisata Bali ke depan pasca pendemi ini. “Misi dari IFBMA kedepan yakni mencetak pemimpin-pemimpin yang kreatif dan inovativ dengan memajukan pariwisata Bali secara khususnya dan Indonesia secara umum,” pungkas pria kalem ini. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us