Tourism CUP XII Ajang Peningkatan Prestasi

Tourism CUP XII Ajang Peningkatan Prestasi

Calon pekerja pariwisata tak hanya dituntut menguasai dibidang tourism, tetapi juga didorong memiliki prestasi dibidang non akademi. Dua ilmu berbeda itu mesti dilakoni secara terpadu, sehingga menghasilkan sumber daya yang berkualitas. Hal itu dilakukan oleh Fakultas Pariwisata Universitas Udayana (Unud) yang dikemas dalam event bertajuk dalam “Tourism Cup XII”. Ajang ini merupakan kegiatan dalam upaya meningkatkan prestasi mahasiswa utamanya dalam bidang non akademik, baik seni maupun olahraga.

Tourism Cup XII Fakultas Pariwisata tahun 2021 mengangkat tema “Pain is Temporary Pride is Forever” dengan menggelar 3 jenis lomba, yaitu lomba vokal, mobile legend tingkat nasional dan pertandingan futsal. “Maksud dan tujuan Tourism Cup ini untuk mengembangkan dan merealisasikan minat bakat mahasiswa, serta meningkatkan prestasi mahasiswa utamanya dalam bidang olahraga,” sebut salah satu panitia dalam acara closing ceremony Tourism Cup 2021 di Berbagi Cafe, Rabu (8/12) lalu.

Untuk pelaksanaan cabang futsal dilaksanakan pada 3 – 4 Desember 2021 di Tanjung Sari Futsal, cabang Mobile Legend pada 5 – 7 Desember 2021secara online dan cabang vokal dilaksanakan secara online pada 13 Desember 2021. Sebagai pemenang perlombaan futsal diraih Tim Equilibrium, FIB, dan Black Faculty Udayana. Lomba mobile dimenangkan oleh tim Mipa Empire, Dark Angel, dan Horus Osiris. Sementara lomba vokal dimenangkan Maria Apriliana, Maria Derosari Nggeok Putri, dan Cantika Putri Kusumadewi, serta Marsya Simbolon sebagai juara favorit. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us