Tutup Tahun di The Aveda Boutique Hotel . Ada Promo Spesial dan Giveaway

Tutup Tahun di The Aveda Boutique Hotel . Ada Promo Spesial dan Giveaway

Waktu terus berlalu, dan tidak terasa kini sudah berada di penghujung tahun. Maka tak elok rasanya kalau tidak merayakan semangat akhir tahun bersama keluarga dan orang terdekat. Jika belum mempunyai rencana untuk libur akhir tahun, datanglah ke The Aveda Boutique Hotel. Hotel yang beralamat di Jalan Petitenget No.168 Kerobokan Kelod, Seminyak, Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, Bali itu menawarkan pengalaman menginap yang tak akan terlupakan. “Akhir tahun saat ini, kami ada Promo Spesial dan Giveaway,” kata General Manager, Luh Putu Rena Widyarti didampingi Public Relations, Indriyana Savitri, Selasa (14/12).

Menginap dan tinggal di The Aveda Boutique Hotel, para tamu bisa menghabiskan liburan di penghujung tahun ini dengan berbagai macam cara, mulai dari bermain di pantai, berlibur di desa, hingga sekedar jalan-jalan untuk melepas penat. Namun, jika ingin mencoba kegiatan lain di liburan ini, maka bisa mencoba staycation! “Staycation juga cocok untuk kamu yang dilanda kesibukan di pusat kota, namun tetap ingin sepenuhnya merasakan suasana liburan,” papar wanita ini kalem.

Menutup tahun ini, The Aveda Boutique Hotel menawarkan pengalaman menginap yang tak terlupakan. Kendati berada di tengah kota, hotel di Petitenget ini tidak melulu berada di tengah hiruk pikuk perkotaan. Justru, para tamu bisa mendapatkan atmosfir berlibur Seminyak rasa Ubud dengan pemandangan sawahnya yang tak kalah mengagumkan. Letaknya yang strategis, The Aveda Boutique Hotel Seminyak dapat memberi keuntungan lainnya. Tidak perlu takut akan jauh dari pusat keramaian, karena jarak dengan tempat trendy di sekitar Seminyak, seperti Monsieur Spoon, Nook, dan Livingstone bisa dicapai dengan jarak tempuh beberapa menit saja.

Di penghujung tahun ini, The Aveda Boutique Hotel menawarkan promo Desember SANTUN (Semangat Akhir Tahun) untuk para wisatawn. “Hotel Seminyak Bali dekat pantai ini mengusung tema Tutup Tahun dengan Semangat Staycation, dimana tamu bisa mendapatkan pengalaman menginap di Seminyak rasa Ubud dengan mulai Rp 229 ribu per malam. Promo ini dapat dipesan langsung di website official www.theavedaboutiquehotel.com,” ucap Indriyana Savitri menimpali.

Kalau ingin merasakan staycation gratis, The Aveda Boutique Hotel juga mempunyai penawaran menarik lainnya, yaitu Giveaway Alert: Santa is Coming to Town! Bersiaplah untuk suka cita karena Santa akan membagikan hadiah untuk kamu yang ingin staycation di hotel Seminyak dengan pemandangan sawah ini. “Kamu bisa lihat detailnya langsung di Instagram official @theavedaboutiquehotel,” imbuhnya berpromosi.

Sebagai hotel bintang 4 terbaik di Seminyak, The Aveda Boutique Hotel telah menjalankan protokol kesehatan Covid-19 untuk menerima dan melayani tamu. Hotel ini juga telah meraih sertifikasi Cleanliness, Health, Safety & Environment Sustainability (CHSE) yang diadakan oleh Kementrian Pariwisata dan Sucofindo. “Kami hotel dengan sertifikat CHSE ini selalu menyediakan akomodasi yang bersih, nyaman dan aman untuk para wisatawan, khususnya yang sudah penat berlama-lama diam di rumah,” tegasnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us