Uncle Ben’s 23 Ruang Teranyar dalam Ranah F&B dan Hiburan di Bali

Uncle Ben’s 23 Ruang Teranyar dalam Ranah F&B dan Hiburan di Bali

Badung kini memiliki ruang baru dan kominitas yang sangat representatif. Namanya, Uncle Ben’s 23 (UB23) terletak di kawasan Sunset Road yang dinamis. Ini merupakan ruang teranyam dalam ranah F&B dan hiburan di Bali. Kehadiran, UB23 mampu mengubah pengalaman gaya hidup di Badung dan sekitarnya di Bali. “Uncle Ben’s sudah menjadi bagian dari scene selama 7 bulan terakhir. Di tahun 2024 ini, kami bertransformasi menjadi Uncle Ben’s yang baru, tempat hangout lengkap mulai dari sarapan hingga pesta malam,” kata pengelola Uncle Ben’s 23, Ope Dahlan, Jumat (2/1).

Dengan tagline “One Stop Hang Out Place, UB23 bertujuan untuk menyatukan elemen gaya hidup yang beragam, menawarkan ruang kerja bersama, kafe, restoran dengan sajian Nusantara dan Western, serta bar bergaya Irish dengan premium bottleshop, semuanya dalam satu tempat. “Untuk grand opening, kami bermitra dengan Bingar Showcase, sebuah gerakan yang menghidupkan kembali industri musik dan kreatif di Bali,” lanjut Ope Dahlan.

UB23 yang dinamis, memiliki venue yang luas dengan kapasitas duduk yang memadai, bertujuan menjadi titik pertemuan pilihan bagi komunitas dan para penggemar pengalaman di Badung, Denpasar dan sekitarnya. Ruang-ruang unik seperti “Chamber of Serenity” untuk tempat makan dan “Chamber of Solace” untuk bar dan premium bottleshop semakin memperkaya suasana yang eklektik.

Uncle’s Reborn sebagai perayaan awal baru menyajikan konsep segar, suasana yang ramai, dan beragam penawaran, sehingga menempatkan UB23 sebagai landmark di kawasan Sunset Road yang ramai. “Evolusi UB23 menjadi tempat hangout yang serbaguna didorong oleh semangat kolaboratif, yang terlihat dari kemitraannya dengan Bingar Showcase, sebuah kolektif yang berdedikasi untuk menghidupkan kembali industri musik dan kreatif di Bali,” ucap pelopor Bingar Showcase, Richart Volx.

Bingar Showcase merupakan gerakan yang bertujuan mendukung dan memperkenalkan empat band, mendorong semangat kolaborasi, dan memberikan panggung bagi bakat-bakat yang kurang dikenal. “Inisiatif ini adalah bukti komitmen Uncle Ben’s dalam membantu perkembangan kreativitas,” lanjut Richart Volx.

Setiap minggunya, Uncle Ben’s menawarkan pengalaman hiburan unik dengan acara seperti Jazz Market yang digelar setiap hari Minggu dan Uncle’s Groove pada hari Kamis. Tempat ini menjadi wadah bagi pertunjukan langsung dan set DJ, menciptakan panggung dengan pencahayaan matang untuk hiburan premium yang tetap terjangkau. “Menu yang disajikan sangat istimewa yang disusun oleh seorang chef ternama asal Jakarta,” paparnya.

Kapasitas duduk mencapai 300-350 di dalam ruangan dan 400-450 orang untuk festival (berdiri), UB23 menjamin pengalaman yang nyaman bagi para pengunjung. Fasilitas parkir, termasuk valet parking gratis yang bekerja sama dengan manajemen seberang jalan, telah diatur dengan baik. “Target pasar yang kami fokuskan pada kelompok usia 25-45 tahun. UB23 berusaha menciptakan daya tarik yang lebih luas, termasuk di antara wisatawan. Kolaborasi dengan Bingar Showcase sejalan dengan tekad UB23 untuk terus mendukung dan memperkaya komunitas kreatif di Bali,” pungkasnya. (BTN/bud)

Anin Eka
AUTHOR
PROFILE

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us