Unud Terima Bantuan CSR

Unud Terima Bantuan CSR

Universitas Udayana (Unud) menerima bantuan Corporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Kuta. Bantuan diserahkan secara simbolis oleh Pimpinan BRI Cabang Kuta I Gusti Gede Supanca Mahardika dan diterima Rektor Unud Prof. Dr. Ir. I Nyoman Gde Antara, M. Eng.,IPU didampingi Direktur Rumah Sakit Unud dr. I Dewa Made Sukrama, MSi, Sp. MK (K) di RS Unud Kampus Bukit Jimbaran, Jumat (15/10).

Bantuan CSR ini berupa Mindray Beneheart D6 Defibrillator 1 unit, Suzuken Kenz ECG 305 3 unit, Pulse Oximeter 2 unit dan Serenity Aneroid Sphygmomanometer 4 unit. “Melalui bantuan ini, kami berharap bisa mendukung operasional Rumah Sakit Udayana dalam melayani masyarakat, sehingga pelayanannya bisa lebih bagus dan meningkat, serta diharapkan Rumah sakit Udayana nantinya menjadi andalan masyarakat Bali,” ucapnya.

Rektor Prof. Gde Antara mengucapkan terima kasih atas bantuan dan perhatian dari manajemen Bank BRI Cabang Kuta. “Semoga bantuan ini dapat membantu operasional Rumah Sakit Udayana. Kerjasama ini kami harapkan tidak sampai di sini saja, akan tetapi dapat berkelanjutan di tahun-tahun berikutnya,” harapnya.

Direktur Rumah Sakit Udayana, Sukrama juga mengucapkan terima kasih kepada BRI dan berharap selain memberikan pelayanan yang prima di rumah sakit juga akan mengupdate alat-alat yang dimiliki RS Unud. Hal ini untuk pengembangan pelayanan di RS Unud dan diharapkan ada bantuan lainnya dari berbagai pihak seperti yang dilakukan oleh BRI sekarang ini. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us