Usaha Kuliner Koperasi Gema Nadi Lestari Tawarkan Berbagai Olahan Ikan Segar

Usaha Kuliner Koperasi Gema Nadi Lestari Tawarkan Berbagai Olahan Ikan Segar

Bupati Klungkung I Nyoman Suwirta menghadiri acara soft opening unit usaha kuliner Gema Nadi Lestari yang bertempat di Kantor Ketahanan Pangan dan Perikanan, Desa Takmung, Banjarangkan, Rabu (25/5)2022.

Unit usaha kuliner Koperasi Gema Nadi Lestari hari ini sudah terbuka untuk umum, terdapat berbagai jenis olahan ikan air tawar segar yang dapat dinikmati masyarakat dengan harga yang bersahabat, mulai dari 10 ribuan saja masyarakat sudah dapat menikmati hidangan ikan tawar segar yang diolah di unit usaha kuliner ini.

Selain ikut menikmati makanan dan minuman yang nantinya akan dijual di unit usaha kuliner Koperasi Gema Nadi Lestari, Bupati Suwirta juga mencoba memancing di kolam pancing yang dikelola Dinas Ketahanan Pangan dan Perikanan yang berkolaborasi dengan unit usaha kuliner Koperasi Gema Nadi Lestari ini.

“Mari yang suka kuliner, yang hobi memancing di sini ada 60 tempat duduk untuk memancing, nantinya bisa sewa alat pancing juga di sini, kita dapat memancing sambil menikmati kuliner, tentunya di sini ada tempat edukasi juga, tempat ini sudah kita tata dan sulap seperti ini, akan terus dilengkapi sehingga nantinya kuliner di sini seluruhnya menggunakan ikan segar yang langsung dari kolam, sayur yang langsung diambil dari hidroponik, bagi yang ingin menikmati suasana mari datang ke tempat ini, suasananya nyaman dan buka setiap hari,”ajak Bupati Suwirta

Kegiatan Soft opening ini turut dihadiri oleh Wakil Bupati Klungkung I Made Kasta dan turut diramaikan oleh staf Organisasi Perangkat Daerah lainnya. (BTN/ery).

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us