Vaksinasi Booster di Desa Dangin Puri Kelod

Vaksinasi Booster di Desa Dangin Puri Kelod

Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara meninjau pelaksanaan Vaksinasi Dosis III atau Booster di Kantor Desa Dangin Puri Kelod, Denpasar, Selasa (19/7). Hal tersebut sebagai tindaklanjut komitmen Pemkot Denpasar untuk terus menggenjot pelaksanaan Vaksinasi Booster bagi masyarakat. Serta memastikan kekebalan masyarakat terhadap virus Covid-19.

Walikota Jaya Negara mengatakan, akselerasi percepatan vaksinasi wajib dilaksanakan. Hal ini selain untuk meningkatkan imunitas dan kekebalan masyarakat, juga sebagai upaya untuk mendukung penanganan pandemi. Sehingga aktifitas masyarakat lebih leluasa dan ekonomi bangkit kembali. “Pelaksanaan vaksinasi booster terus digenjot, sehingga penanganan pandemi dan pemulihan ekonomi dapat terus dioptimalkan,” jelasnya

Hingga kini Vaksinasi Booster di Kota Denpasar telah mencapai 487.703 orang. Namun demikian, berdasarkan target yang ditetapkan, masih terdapat masyarakat yang tercecer dengan status belum mengikuti vaksinasi booster Covid-19. Seluruh masyarakat yang belum mengikuti vaksinasi booster diajak untuk segera mengkuti vaksinasi di Fasyankes terdekat. Tak hanya itu, pihaknya juga mengajak seluruh jajaran Perbekel, Lurah, Desa Adat, TNI/Polri, BIN untuk bersama bersinergi guna mendukung optimalisasi capaian vaksinasi booster di Kota Denpasar.

Sementara Perbekel Desa Dangin Puri Kelod, I Made Sada mengatakan, vaksinasi masal baik Dosis I, Dosis II dan Dosis III (Booster) secara rutin dilaksanakan di Desa Dangin Puri Kelod. Kali ini, sasaran vaksinasi yakni 200 orang. Hal ini untuk memberikan kemudahan layanan bagi masyarakat yang belum vaksinasi. “Semua dilayani, baik yang dosis I, dosis II dan Booster kita layani, untuk quota sebanyak 200 orang, dengan vaksinasi diharapkan mampu meningkatkan kekebalan masyarakat terhadap Covid-19,” ujarnya. (BTN/bud).

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us