Wabup Artha Dipa Monitoring Proyek DAK 2021

Wabup Artha Dipa Monitoring Proyek DAK 2021

Wakil Bupati Karangasem I Wayan Artha Dipa bersama Dinas PUPR Kabupaten Karangasem monitoring beberapa titik pembangunan di Kecamatan Rendang, Selasa (14/9). Proyek pembangunan yang dituju pertama adalah pembangunan Jembatan/Box Culvert TK Dalem Ruas Jalan Unggul-unggul Besi, dengan Panjang 15 Meter yang pengerjaannya dilakukan oleh CV Adi Guna Karma Konsultan.Target penyelesain diperkirakan Desember Tahun 2021 dengan nilai Anggaran Biaya Rp 1.463.432.000,00 bersumber dari alokasi Dana DAK APBD Tahun 2021.
Selanjutnya pemantauan beralih ke rehabilitasi sedang/berat ruang Kelas SD N 1 Menanga dan rehabilitasi ruang perpustakaan SMPN 1 Rendang (Dak 2021).
Dalam pemantauannya Wabup Artha Dipa berharap agar semua capaian pelaksanaan pekerjaannya dapat selesai dengan kondisi baik sesuai target yang di tetapkan sesuai MoU/Perjanjian dari pihak-pihak bersangkutan, sehingga nantinya dapat dipertanggungjawabkan baik dari segi kwantitas dan kwalitas hasil pekerjaannya berdasarkan standar SOP yang sudah ditetapkan dan disepakati bersama. Tujuannya tidak lain, supaya kedepan tidak ada yang saling dirugikan.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us