Wagub Cok Ace Sarankan ini untuk Pengembangan Potensi Wisata di Lumajang

Wagub Cok Ace Sarankan ini untuk Pengembangan Potensi Wisata di Lumajang

Wakil Gubernur Bali, Prof. Tjokorda Oka Artha Ardhana Sukawati (Cok Ace) menerima audiensi bersama Kepala Bidang Pariwisata Lumajang, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Lumajang, Kepala Bidang Badan Ekonomi dan Kreatif dan Kepala Daerah Senduro yang bertempat di Ruang Tamu Wakil Gubernur, Kantor Gubernur Bali pada Senin, (15/8) 2022.

Dalam audiensinya, Retno Wulan Andari, Kepala Bappeda Lumajang dan Yuli Haris, Kepala Dinas Pariwisata Lumajang menjelaskan bagaimana Kabupaten Lumajang gencar untuk meningkatkan dan mengembangkan pariwisata yang ada.

Lumajang memiliki potensi yang sangat besar dengan wisata alamnya, salah satu wisata alam tersebut adalah Selo Kambang yang memiliki luas area sebesar 12 Hektar dan berharap agar munculnya minat wisatawan untuk mengunjungi Selo Kambang.

Wakil Gubernur Bali memberikan saran mengenai perkembangan potensi wisata di Lumajang dengan membangun branding mengenai kekayaan alamnya agar banyaknya wisatawan yang datang ke tempat Selo Kambang dengan meningkatkan tempat penginapan, tampat meeting, tempat konser dan juga mengembangkan kerukunan agama di Lumajang dengan mengadakan karnaval yang difokuskan pada Selo Kambang.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us