Walikota Jaya Negara Buka Tenis Meja G2 Cup se-Bali

Walikota Jaya Negara Buka Tenis Meja G2 Cup se-Bali

Walikota Denpasar, I Gusti Ngurah Jaya Negara membuka secara resmi Turnamen Tenis Meja G2 Cup yang diselenggarakan 17-18 September 2022 di Gor PTMSI Denpasar, Pertokoan Suci Sari Jaya Denpasar, Sabtu (17/9). Kegiatan yang bertujuan meningkatkan imunitas, menggali prestasi atlet hingga mempererat persaudaraan antar sesama petenis meja.

Walikota Jaya Negara menyambut baik pelaksanaan Tenis Meja G2 Cup ini. Hal ini menjadi angin segar dalam perkembangan olahraga Tenis Meja di Kota Denpasar. Selain menjadi wahana olahraga untuk meningkatkan kebugaran, kegiatan ini juga baik untuk meningkatkan imunitas dan mempererat tali persaudaraan antara petenis meja. “Tentu kami menyambut baik kegiatan ini, selain dapat berolahraga juga bisa untuk bersilaturahmi, serta meningkatkan imunitas, selamat bertanding, jaga sportifitas, semoga berjalan lancar,” ucapnya.

Sementara Ketua Panitia G2 Cup, AA Wiranata mengatakan ini merupakan turnamen tenis meja yang diikuti tim dari berbagai daerah di Bali. Dalam pertandingan diikuti sebanyak 78 pasangan dimana pasangan ganda wajib akumulasi umur lebih dari 90 tahun (jumlah umur tim pasangan lebih dari 90 tahun). “Kami berharap semoga terjalin hubungan yang semakin positif antar petenis meja seluruh Bali dan menjadi lebih sehat dan meningkatkan imunitas kita bersama serta persaudaraan kita,” ujarnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us