Warga Kurang Mampu di Kelurahan Penatih Dibantu Sembako

Warga Kurang Mampu di Kelurahan Penatih Dibantu Sembako

Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar melalui Kelurahan Penatih melaksanakan kegiatan bhakti sosial berupa pembagian bahan pangan dan sembako kepada masyarakat kurang mampu yang terdampak kenaikan harga BBM dan Inflasi. Penyerahan sembako secara simbolis dilakukan oleh Camat Denpasar Timur, I Made Tirana di Banjar Tembawu Tengah, Selasa (18/10).

Lurah Penatih, I Wayan Astawa mengatakan, penyerahan bantuan berupa sembako kepada masyarakat terdampak ini merupakan salah satu upaya pemerintah dalam meringankan beban masyarakat pasca kenaikan harga BBM dan Inflasi. Adapun bantuan yang diserahkan saat ini menyasar para lansia, petugas kebersihan, jro mangku kayangan tiga, dan para kader posyandu di Kelurahan Penatih sebanyak 450 paket sembako.

Paket sembako itu berisikan Minyak Goreng, Beras, Gula Pasir, Kopi, Teh celup, dan Mie Instan. “Kami berharap dengan diserahkan bantuan berupa sembako ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak oleh kenaikan harga BBM dan Inflasi saat ini. Disamping itu untuk membantu masyarakat pihaknya juga melaksanakan program pelatihan pembuatan banten dan pemilahan sampah daur ulang sehingga dapat menghasilkan nilai ekonomis,” kata Wayan Astawa. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us