Wawali Arya Wibawa Ketua Umum Pratisentana Sira Arya Kanuruhan Kota Denpasar

Wawali Arya Wibawa Ketua Umum Pratisentana Sira Arya Kanuruhan Kota Denpasar

Wakil Walikota (Wawali) Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa dilantik menjadi Ketua Umum Pratisantana Sira Arya Kanuruhan (PSAK) Kota Denpasar. Pelantikan ini seusai dengan Lokasabha I Pratisantana Sira Arya Kanuruhan Kota Denpasar yang sebelumnya dibuka Walikota Denpasar IGN. Jaya Negara di Gedung Wanita Shanti Kota Denpasar, Minggu (16/1).

Lokashaba ini menghasilkan keputusan Wawali Kadek Agus Arya Wibawa sebagai Ketua Umum PSAK Kota Denpasar periode 2022-2027. Pelantikan pengurus dilakukan dengan penyerahan bendera kebesaran PSAK dari Ketua Umum PSAK Provinsi Bali, Wayan Geredeg kepada Ketua Umum PSAK Kota Denpasar terpilih yang juga disaksikan sulinggih serta Pasemetonan PSAK Kota Denpasar.

Kadek Agus Arya Wibawa menyampaikan Lokasabha merupakan wahana menguatkan paiketan Pratisantana Sira Arya Kanuruhan di Kota Denpasar. “Kami ucapkan terima kasih atas mandat yang diberikan. Mari bersama-sama kita memajukan paiketan dan juga dalam hal ini bersama-sama mendukung pembangunan untuk kemajuan Kota Denpasar,” ujar Arya Wibawa.

Ketua Panitia Lokashaba I PSAK, Komang Nuarjaya mengatakan, Lokasabha dan pemilihan pengurus ini bertujuan untuk mengikat dan mempersatukan pesemetonan. Selain itu untuk membantu pemerintah dalam mengembangkan Adat, Agama, Seni dan Budaya. Dalam lokashaba tercipta struktur yang dimana Ketua Umum PSAK Kota Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa, Ketua 1 , Made Nuada, Ketua 2, Made Arka, Ketua 3, I Wayan Sukarya, Ketua 4, I Wayan Diana Putra Adnyana dan sekretaris umum, Wayan Ariyawan. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us