Wawali Arya Wibawa Terima Bantuan Puluhan Kursi Roda dan Walker

Wawali Arya Wibawa Terima Bantuan Puluhan Kursi Roda dan Walker

Puluhan kursi roda dan alat bantu jalan (walker) serta 4 buah alat cek ukur tensi diserahkan PT. Bali Towerindo Sentra, Tbk kepada Pemerintah Kota (Pemkot) Denpasar. Bantuan ini merupakan program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan (TJSL) dari Bali Towerindo kepada masyarakat Kota Denpasar. Bantuan kursi roda dan walker itu diterima Wakil Walikota (Wawali) Denpasar, Kadek Agus Arya Wibawa di Kantor Walikota Denpasar, Kamis (22/9).

Wawali Arya Wibawa yang didampingi Wakil Ketua K3S, Ny. Ayu Kristi Arya Wibawa, berterima kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada Pemkot Denpasar. “Bantuan kursi roda, walker dan alat ukur tensi yang diserahkan hari ini tentu akan kami segera salurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. Kami harapkan program TJSL seperti ini dapat berkesinambungan kedepannya,” katanya.

Pada periode mendatang, Wawali Arya Wibawa berharap bantuan TJSL yang diberikan bisa diberikan dalam bentuk lain. “Mungkin kedepannya, kami berharap TJSL bisa diberikan dalam bentuk program bedah rumah bagi warga kota yang memiliki rumah kurang layak huni, sehingga betul betul dapat membantu kebutuhan masyarakat yang kurang mampu,” ucapnya.

Sementara Owner Representative Bali Towerindo Sentra I Made Sudarsa mengatakan, TJSL ini merupakan bentuk kepedulian pihaknya terhadap masyarakat di Kota Denpasar. “Ini sebagai upaya kami untuk ikut andil dalam membantu dan mensejahterakan masyarakat Kota Denpasar. Semoga bantuan kami ini bisa bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” ungkapnya.

Bali Towerindo menurut Made Sudarsa kedepannya akan terus berkomitmen mengambil peran dalam program TJSL di Kota Denpasar. “Secara konsisten kami akan bersama sama dengan Pemerintah Kota Denpasar membantu meringankan beban masyarakat melalui program TJSL ini,” tutupnya.

Penyerahan itu turut pula dihadiri Owner Representative PT. Bali Towerindo Sentra, Tbk, I Made Sudarsa dan Kepala Dinas Sosial Kota Denpasar, I Gusti Ayu Laxmy Saraswaty. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us