“Weekend Artisan” di Duta Orchid Garden

“Weekend Artisan” di Duta Orchid Garden

Wow, banyak pilihan dan adem. Itulah yang terucap ketika wisatawan dan masyarakat local mengunjungi “Weekend Artisan” di Duta Orchid Garden, Sabtu (26/6). Mereka tak hanya menikmati berbagai menu yang ada, tetapi juga dapat menikmati Garden Picnic Festival dengan lebih dari dari 300 jenis tanaman anggrek. “Kami sengaja mengajak keluarga ke acara Wekken Artisan ini agar dapat jalan-jalan mengenal tanaman anggrek dengan berbagai warna itu. Menu yang disajikan juga enak-enak dengan harga terjangkau. Serius, kami suka dan sangat menyenangkan,” kata Hery pengunjung asal Gianyar ini.

Kegiatan untuk memperkenalkan destinasi di tengah kota ini melibatkan 18 tenan yang merupakan para pengusaha Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) local. Para UMKM ini menjual anek produk yang sangat beragam, yakni lebih pada makanan ringan, sayur organic, melukis tas, menu disert, melukis tas, tarot reading dan lainnya. Sementara di Arundina Restoran menyediakan menu berat, seperti rice bol, tipal kuah, menu balinese dan indonesian food. “Kami mengundang masyarakat yang belum pernah ataupun yang sudah untuk mengunjungi Duta Orchid Garden. Karena kami mengkemas event khusus untuk public, serta mendukung pada UMKM,” ungkap Owner Ni Wayan Srilaba.

Duta Orchid Garden yang terletak di Jalan By Pass Ngurah Rai No. 21X, Tohpati, Denpasar Timur, Kota Denpasar itu memang menyiapkan publik untuk bisa menikmati kebun dengan aneka taman. Di areal kebun juga terdapat tempat-tempat duduk yang tersebar nyaman. “Event Weekend Artisan ini FREE entry dan terbuka untuk umum yang kami gelar selama dua hari (26 – 27 Juni 2021 mulai dari jam 10 pagi. Intinya kami menyiapkan ruang untuk rekanan tenant dan promotions. Sambil menikmati makanan, pengunjung bisa menikmati suasana festival ala piknik diiringi oleh live performance yang akan menambah keseruan acara sampai jam 6 sore,” imbuhnya.

Dalam event ini menyediakan berbagai kids activities dan live performance, sehingga berjalan-jalan sambil menikmati aneka menu yang beragam pilihan. Dalam ajang “Weekend Artisan” ini pengunjung dapat menikmati keindahan alam yang luar biasa. Event ini pasti sangat menarik karena tidak hanya ditujukan untuk public, tetapi juga untuk mengapresiasi business partner, kolega owner, influencer dan media partner yang sudah ikut andil dalam memberikan support, diantaranya Highend-Traveler, Bali Travel News, Lintas Bali, Bali Tribune, Bali United FM, Food Bali, Info Denpasar dan Punapi Bali. “Besar harapan kami, dengan adanya Weekend Artisan, Duta Orchid Garden lebih dikenal sebagai destinasi wisata baru favorit yang cocok untuk semua usia,” tutupnya.

Duta Orchid Garden di Bali merupakan destinasi wisata yang aman dan nyaman di Kota Denpasar. Destinasi ini merupakan salah satu venue cantik di Bali dan merupakan rumah bagi 300 jenis bunga anggrek dan tanaman eksotis lainnya. Kawasan yang kaya akan tanaman bunga manis itu, sangat cocok bagi kaum milenial juga untuk segala usia. Memiliki suasana yang natural venue yang aesthetic, sangat cocok menjadi destinasi wisata baru bagi keluarga yang ingin piknik atau sekerdar jalan-jalan untuk melepas penat saat akhir pekan tapi masih di tengah kota Denpasar. Duta Orchid Garden dibuka setiap hari dari jam 08.00 Wita – 18.00 Wita. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us