Welcome to Our Home “Desa Pramana Swan”

Welcome to Our Home “Desa Pramana Swan”

Jika ingin tinggal di Bali dengan suasana yang beda, datanglah ke Desa Pramana Swan. Villa yang terletak di Jalan Pantai Selukat, Desa Keramas, Kecamatan Blahbatuh, Kabupaten Gianyar, Provinsi Bali sebagai akomodasi yang menarik bagi para turis lokal maupun internasional. “Saat ini, Desa Pramana Swan menawarkan promo yang sangat menarik, dan yang pasti terjangkau. Promo ini, kami rancang untuk tamu-tamu yang ingin merasakan liburan yang sudah mereka rencanakan jauh-jauh hari,” kata Sales & E-commerce Manager Desa Pramana Swan, Nataly, Senin (3/10).

Dengan konsep “Our Home” Desa Pramana Swan menawarkan pool villa yang private dan dilengkapi fasilitas yang lengkap, seperti ruang keluarga dan dapur sehingga sangat cocok untuk liburan keluarga. Selain itu, karena lokasi yang private, Desa Pramana Swan juga sangat cocok untuk tamu yang merencanakan liburan romantis dengan pasangan. Desa Pramana Swan merupakan salah satu Villa yang di kelola oleh Pramana Experience. “Kami menawarkan beragam aktivitas, seperti berkuda di pinggir pantai, ATV, Cooking Class, dan lainnya bisa disesuaikan dengan kebutuhan saat ini,” imbuh Nataly ramah.

Desa Pramana Swan berlokasi di Timur Bali, tepatnya di pinggir Pantai Keramas, juga memiliki restaurant yang terletak di pinggir pantai bernama Swan Resto & Lounge. Resto ini cocok di gunakan untuk mengadakan special event seperti wedding, ulang tahun, acara arisan, dan acara special lainnya. “Kami menyiapkan menu-menu yang dapat dinikmati pada saat sarapan di pinggir pantai, sekaligus menikmati matahari terbit dengan beragam aktivitas yang di sediakan oleh Desa Pramana Swan,” jelasnya.

Desa Pramana Swan Keramas memiliki 25 unit private villa dengan total jumlah kamar 70 kamar. Setiap unit villa, mulai dari one bedroom villa sampai four bedroom villa dilengkapi dengan private pool, garden yang luas, living room dan kitchenette. “Kami berharap, seiring dengan bangkitnya pariwisata di Bali, kami dapat menjaga eksistensi dari Desa Pramana Swan sehingga terus menjadi pilihan bagi para wisatawan baik domestic maupun international,” pungkas Nataly. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us