Wild Air Restaurant, “Raja Kuliner” di Kota Wisata Terbaik ke-4 Dunia

Wild Air Restaurant, “Raja Kuliner” di Kota Wisata Terbaik ke-4  Dunia

Mengutip dari artikel CNN Indonesia, Kota Ubud, Bali, berhasil menempati peringkat ke-empat dalam daftar 25 Kota Terbaik di Dunia versi situs wisata Travel and Leisure pada 2021. Peringkat Ubud berada di bawah kota Istanbul di Turki, dan di atas kota Kyoto di Jepang. Tak
heran Ubud masih menjadi idola para turis lokal maupun internasional, selain menyajikan pemandangan asri khas Ubud, kuliner yang ditawarkan pun menambah nilai plus Ubud itu sendiri.

Wild Air Restaurant yang merupakan member dari Ini Vie Hospitality, sebagai “Juara” Hospitality Management di Bali, sudah berlangganan dinobatkan menjadi The Best Restaurant di Bali oleh TripAdvisor. Tempat makan berlokasi di Kaamala Resort Ubud, resort yang pernah menjadi The Best Hotel di Bali oleh TripAdvisor ini pun, menyuguhkan pemandangan Ubud yang sensasional, juga dilengkapi dengan fasilitas Public Infinity Pool, Hammock, dan Cabana pastinya menambah value yang berbeda saat guest menikmati kuliner disana.

Baru-baru ini, Wild Air Restaurant juga telah merelease menu baru yang mengusung konsep Western –Asian Food yang sangat menggugah selera, seperti: Kale Salad, Salmon Beet Cured, Classic Seafood Seaweed Salad, Tuna Avocado Tartar, Baby Lobster, Salmon Couscous, Ayam Bakar Plecing, Pork Belly, dan Gindara Yellow Curry, sampai dessert cantik, seperti: Tiramisu Moringa Panna Cotta yang menambah manis suasana guest bersama pasangan, keluarga, maupun orang terkasih. Selain dari rasa, penyajiannya eksklusif dan cantik membuat mata yang melihatnya tidak sabar untuk menyantapnya dengan segera.

Tidak hanya menu-menu yang disebutkan di atas, sederet menu lain yang tidak kalah lezat dan
legendaris khas Wild Air Restaurant juga dapat dijadikan pilihan yang tepat, terutama bagi yang tertarik menyantap kuliner khas nusantara juga tersedia disini. “Kami sudah mengantongi sertifikasi Cleanse, Healthy, Safety, and Environment Sustainability (CHSE) membuat setiap guest yang datang lebih aman dan nyaman berada disini,” kata Marketing – Branding Manager, Gratika Ekawati, Jumat (3/12). (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us