‘Work From Bali’ di Hotel Indigo Bali Seminyak

‘Work From Bali’ di Hotel Indigo Bali Seminyak

Work From Bali (WFB) masih berlanjut walau saat ini masih dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiaatan Masyarakat (PPKM) Level 4. Wisatawan domestik, asing dan masyarakat lokal masih melakukan hal itu, sehingga Hotel Indigo Bali Seminyak Beach menawarkan Paket “Work From Bali”. “Kami mendukung program pemerintah Work From Bali, sehingga Hotel Indigo Bali Seminyak Beach turut memperkenalkan beberapa penawaran menginap long stay terbaik,” kata Public Relations Manager, Andry Kurnyawan, Jumat (30/7).

Melalui paket yang saat ini ditawarkan, akan memungkinkan para profesional domestik untuk merasakan pengalaman, seperti di rumah sendiri, di Hotel Indigo bintang 5 pertama di dunia. Paket menarik itu mulai dari hanya Rp 7,7 juta per kamar per minggu hingga Rp 25,2 juta per kamar, untuk periode 28 hari, sudah termasuk koneksi internet berkecepatan tinggi, diskon 20% makanan dan minuman, akses ke klub kebugaran selama 24 jam gratis, dan penggunaan mesin printer gratis (saat memesan paket menginap 28 hari). “Bekerja dari jarak jauh di Bali adalah kemungkinan yang mudah dimana para tamu dapat menikmati yang terbaik dari kedua dunia; tetap produktif sambil bersantai di tengah suasana pulau tropis,” paparnya.

Hotel Indigo Bali Seminyak Beach bermitra dengan Co-Working Space, pengelola ruang kerja bersama paling terkenal di Bali, B Work, yang memungkinkan para anggota aktif untuk menikmati Day Pass eksklusif hanya dengan harga Rp 100.000!. “Harga istimewa ini sudah termasuk penggunaan fasilitas di kafe Pottery sepanjang hari (pukul 07.00 hingga 19.00), menikmati dua cangkir kopi atau teh, satu aneka kue, akses ke fasilitas kebugaran dan kolam renang 24 jam, diskon 20% untuk bersantap di semua kafe & bar resor (tidak termasuk minuman beralkohol) dan diskon 40% untuk perawatan di Sava Spa (tidak termasuk perawatan Signature Journey),” bebernya.

Andry Kurnyawan mengatakan, keamanan dan kesejahteraan para tamu adalah yang paling penting. Itulah sebabnya Hotel Indigo Bali Seminyak Beach telah memanfaatkan IHG Clean Promise. “Setelah pandemi Covid-19, resor ini telah menerapkan prosedur kebersihan dan jarak sosial baru, di atas dan di luar protokol standar hotel dan sejalan dengan standar pemerintah dan kesehatan masyarakat. “Kami selalu mendukung kebijakan pemrintah dalam upaya mencegah penulatan Covid-19,” tutupnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us