Yuk.. Arisan di Best Western Resort Ubud

Yuk.. Arisan di Best Western Resort Ubud

Best Western Premier Agung Resort Ubud menawarkan akomodasi di Ubud Menampilkan pemandangan hijau tropis yang subur, anda dapat bersantai di tepi kolam renang outdoor yang besar atau menikmati pijat yang memanjakan di pusat spa. Wi-Fi gratis dapat diakses di seluruh properti dan parkir luas tersedia di lokasi.

“Best Western Premier Agung Resort Ubud cocok untuk tempat beristirahat saat berlibur di Bali. Hotel ini menyediakan 75 kamar, yang terdiri dari, Deluxe room, Deluxe Green View, Deluxe Pool View, Executive room dan Suite Room yang masing-masingnya dilengkapi dengan fasilitas mewah yang tentu akan meningkatkan kenyamanan Anda selama menginap.” papar Mia Ayu Marcomm Best Western Ubud. Jumat(26/2).

“Di setiap kamarnya, Anda bisa menemukan fasilitas AC, TV LED dengan channel lokal dan internasional, mini bar, safety box, sandal, hair dryer, toiletries dan bathrobe. Tidak ketinggalan kamar mandi dalam meliputi shower air panas dan wastafel. Seluruh tamu yang menginap di Best Western Premier Agung Resort Ubud juga dapat mengakses koneksi Wi-Fi gratis di area lobby, kamar, dan restoran.” tambah Mia Ayu.

Mia juga menjabarkan seiring pandemi covid-19 hingga saat ini masih terus berlangsung, sebagai industri, harus tetap mengikuti protokol kesehatan, tetap tidak boleh abai,” katanya. Lebih lanjut, Mia menegaskan disiplin akan protokol kesehatan Covid-19 salah satu hal penting yang harus diperhatikan. “Ini tentu menjadi modal kita untuk meyakinkan masyarakat internasional jika Bali memang sudah siap menyambut wisatawan internasional,” tambahnya
Ditengah pandemi saat ini, Best Western Premier Agung Resort Ubud, menghadirkan paket khusus bagi tamu domestik dan KITAs holder, “Save Now, Stay Later” hanya dengan IDR 1.000.000,- sudah bisa menginap 2 malam di kamar Deluxe, dengan periode pemesanan hingga 30 april, dan dapat digunakan hingga 25 desember 2021. Dan bagi mereka yang mau mengadakan arisan, pertemuan dan reuni, hanya dengan IDR 75.000,-/orang, dengan minimal peserta 5 oraang dan maksimal 25 orang, akan mendapatkan 1 kali makan siang, berenang, menggunakan fasilitas meeting room maksimal 2 jam, dan 1 kali Fun Games.


Untuk melengkapi liburan di kawasan Ubud, alangkah baiknya anda dapat menjelajahi daerah sekitarnya untuk menemukan berbagai toko, restoran, Pasar dan puri Ubud berjarak 900 m, sedangkan monkey forest berjarak 2,5 km, hotel ini menyediakan antar-jemput gratis ke Pusat Ubud berdasarkan jadwal.

Di saat anda berada di Ubud ada banyak hal fantastis yang bisa dilakukan di sekitaran ubud semisal Mini Trekking, belajar menari Bali, belajar Gamelan Bali. “Untuk Mini Trekking Ada beberapa jalan yang sangat menyenangkan, baik itu melalui desa, melalui sawah atau jalan sederhana melalui alam. Tarian Bali adalah tarian tradisi yang sangat kuno yang merupakan bagian dari ekspresi religius dan artistik masyarakat Bali, didukung oleh musik tradisional Bali. Pelajari gerakan tari yang paling penting dan bawa pulang sedikit budaya Bali yang indah.” pinta Mia.(BTN/ery)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us