Yuk, Staycation di Medewi Bay Retreat …

Yuk, Staycation di Medewi Bay Retreat …

Ingin staycation dengan suasana alam yang asri? Medewi Bay Retreat adalah tempatnya. Akomodasi yang terletak di kawasan wisata Medewi, Kecamatan Pekutatan, Kabupaten Jembrana itu memang nyaman. Resort ini dikelilingi oleh pegunungan, laut dan perkebunan kelapa dengan view yang sangat indah. Sistem Protokol Kesehatan (Prokes) yang ada selalu update mengikuti aturan yang ditetapkan pemerintah. “Kami telah menerapkan standard prokes ketat kepada staff, dan para tamu, sehingga hotel kami sudah siap menyambut wisatawan mancanegara yang akan dibuka 14 Okteber 2021 ini,” kata Asisten Manajer, Yusdiani, Kamis (7/10).

Keseriusan itu juga ditunjukan dengan telah dikantongi sertifikat Cleanness, Healthy, Safety, dan Environment (CHSE), sehingga hotel yang menawarkan kesempatan untuk selancar angin di tepi pantai yang eksotik itu. Pada masa Permberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), Medewi Bay Retreat telah membuka kesempatan kepada tamu lokal untuk menikmati fasilitas kolam renang luar ruangan yang cukup luas. “Sesuai dengan ketentuan, kami membatasi jumlah tamu yang datang, mencuci tangan, memakai masker, dan membersihkan tangan dengan hand sanitizer. Setiap tamu wajib cek suhu dan menjaga jarak. Kami telah memasang selotip untuk menjaga jarak,” paparnya.

Medewi Bay Retreat terletak di kawasan yang sangat strategis, dengan pemandangan alam yang asri. Di kawasan ini menawarkan aktivitas budaya penduduk setempat yang sayang untuk dilewatkan. Untuk bisa sampai di kawasan hotel ini, sangat mudah dijangkau, yakni sekitar 15 menit berkendara dari Pantai Surfing Medewi di Pekutatan, sekitar 1 jam dari Taman Nasional Bali Barat, sekitar 2 jam berkendara dari Denpasar dan sekitar 2.5 jam dari Bandara Ngurah Rai.

Medewi Bay Retreat menawarkan 28 kamar lengkap dengan penyejuk udara (AC). Kamar tipe Studio memiliki ruang yang luas lengkap dengan sofa, meja kopi, dapur dengan fasilitas memasak yang lengkap dan kulkas. Sedangkan kamar tidur tipe villa memiliki ruang tamu terpisah yang yang menyatu dengan dapur dan area makan.

Setiap kamar menawarkan balkon atau teras pribadi dengan pemandangan taman atau kolam renang. Peralatan dapur, minibar, dan fasilitas membuat the dan kopi tersedia di dapur kecil masing-masing kamar. Akses Internet nirkabel dalam kamar tersedia tanpa biaya tambahan (gratis). Televisi layar datar 32 inci dilengkapi saluran kabel.

The Palms Restaurant yang terdapat di area resort menyajikan pilihan masakan western, India, Indonesia, bahkan masakan Bali yang khas. “Makan dalam layanan kamar juga tersedia,” ujar wanita ramah ini.

Pelayanan pijat di kamar dan pengering rambut tersedia jika diminta. Untuk pembenahan kamar disediakan setiap hari. “Saat ini, kami sudah mendaftarkan hotel kami dan telah memiliki scan barcode Pedulilindungi yang memang disarankan oleh Pemerintah.,” ungkapnya. (BTN/bud)

Posts Carousel

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked with *

Latest Posts

Top Authors

Most Commented

Featured Videos

Need Help? Chat with us